Entri Populer

Akachan to boku

NAME : BABY AND I
CATAGORY : SCHOOL,COMEDY,REAL LIFE
SERIS: 1-35 VOL (out going)
BAHASA: JEPANG
SUPORT PUBLIS :MINORUCIBANA
SUB BY :MINORUCIBANAfansub

Ep1 : aku benci tangisan bayi
download here or here

Ep2 : aku tidak butuh mama
download  here

Ep3 : adik gon-chan
download  here

Ep4 : Gambar Minoru
download here

EP5 : Siapa yg minoru pilih
download here

EP6: Semua liburan ke laut
download here

EP7: kisa hantu gadis baju merah
download here

EP8 : malam pesta kembang api
download segera hadir

-----------------------------------------------------------
Akachan to boku SoundTrek kelik sinih
-----------------------------------------------------------
win7 theme akachan to boku klik sinih
-----------------------------------------------------------

nt: jika ada link yg rusak atau tidak aktif lagi bisa tinggalkan pm atau comment di bawah

19 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo gan lanjutkan..saya dukung nih gan buat agan yg bkin sub indonya..^^..lanjutkan gan..
nitip lapak ya

<a href="http://nurfitrianti-23.blogspot.com/>Blog ilmu IT</a>

septian agung n mengatakan...

makasih atas dukunganya

Mashabi Hidayat mengatakan...

lanjutkan , ane demen banget ama anime yang atu nni
ane juga ikut ngedukung
thx sblmnya kpd agan yng ngeshare nni
smoga brmanfa'at bagi yg laen juga

Mashabi Hidayat mengatakan...

kira^ eps selanjutnya keluarnya kapan ?

septian agung n mengatakan...

insya allah minggu depan akan saya upload dan itu juga jiak tidak sibuk kerjaan ==

Mashabi Hidayat mengatakan...

yaudah lah gpp,, ditunggu y gan
cheeeeess

septian agung n mengatakan...

ya gan termikasih atas dukungannya

Mitto mengatakan...

Hebat!
izin sedot juga ^_^

Anonim mengatakan...

minoru lucu banget

septian agung n mengatakan...

silakan diambil iya emang lucu

Anonim mengatakan...

Wah ini anime semasa SD ku dulu
dulu di siarkan di Spacetoon skarang nggak ada
sayang, padahal ni anime bagus banget,,
Thx buat kak septian yang upload ini

Anonim mengatakan...

masalahnya video ini blum sampai tamat kartoon kok bisa minorunya siapa yang gambar kreatif bgt

xafier d"blackdoor

rheina febrian mengatakan...

blm ad lanjutanya ya gan?

septian agung n mengatakan...

untuk lanjutannya sudah tersedia sampe epsode 35 cuman saya masih ada kesibukan jadi lom bisa rilis sub video yg vol 4 kemarin ada insidin vol4 hilang di file saya dan alahamduliah videonya sudah saya dapatkan kemabli mungkin 2 minggu ini akan saya selesaikan mohon maaf terlah munggu

xafier mengatakan...

ku tunggu ya gan vid nya!

Ariq Alfa mengatakan...

gan koq cma smpe episode 4

septian agung mengatakan...

kepada arfiq saya mohon maaf karena lom selsai vol yg ke 5 karena kesibukan saya karena saya sub bisa jika ada waktu luang mohon maaf sekali lagi karena ga update saya akan cuba sesaikan terimakasih telah berkunjung

Mas mengatakan...

Kak post akachan lagi donk, kagak punya sub juga gak apa-apa kak, please....

Anonim mengatakan...

GAN LANJUTIN DONG AKACHANNYA

Loading...